OWNER

My photo
No one will ever love me. Except 1. Myself.

Saturday, June 06, 2009

Soundtrack For My Beloved One....

1. Maggie
Gue akan selalu inget penggemar 'dung-dung' ini kalo lagunya Ran-Pandangan Pertama di puter. Waktu kelas 8 pas Ran ngehits banget kita langsung suka kan gieeee? Gue tergila-gila sama Nino kalo lo pertama Rayi tapi jadi pindah ke Asta karna menurut lo keren bet gitarnya haha kalo dulu sering banget di puter di radio kelas-kelas trus pas bagian 'summertime ain't a summertime......' kita langsung nyanyi bareng pake gaya tangannya Rayi haha, Gue bakal kangeeeeeen bgt gie sama loooo temen gue dari kelas 7 c:

2. Nana
Wah kalo nana pastinya Vidi dooooooooong! kita kan selalu histeris kalo ada Vidi di tv hahaha norakz nya kiteeee. tapi emang dia ganteng ya kan naaa? cool cool ugh gitu deccc haha
sama lagunya drew yang unromantic! lo banget tuh suka nyanyi pas baru ngehits hahaha! kangeeeeen deh pastinya kalo denger lagu itu langsung ke inget nana hihi

3. Marchsya & Dhea
Kalo mereka ini gue bakal inget kalo ada lagu2nya Panic! At The Disco, Cobra Starship, Fall Out Boy pokoknya Ryan Ross sama Brendon Urie kalian banget deh! hahaha

4. Yova & Wiena
Pastiiiiiiii gue inget kalian kalo ada lagu disney. Sebenernya Yova yang tergila-gila sama Jonas Brothers, Demi Lovato, Miley Cyrus daaaaaaaan No Air-Jordin sama Chris. Kalo yang Ini beneran jadi inget banget sama Yova soalnya dia pernah bikin Video ttg keluarganya pake soundtrack ini hehehe. Kalo Wiena apa yaaa? Mungkin karna sama Yova mulu jadi inget Yova inget Wiena juga. Tapi akhir2 ini jadi inget wiena kalo dengerin Graduation-Vitamin C soalnya dia yang paling hafal hihihi

thanks you guys,you all my best!

No comments: