OWNER

My photo
No one will ever love me. Except 1. Myself.

Saturday, June 27, 2009

Now I Found You Guys

Dulu Harun pernah nanya: kamu pernah ga punya temen yang bener-bener temen,sampe semuanya yang kita punya kita percayain ke mereka? Atau yang udah lama dari kecil,sampe udah bener-bener deket?
Dan waktu itu gue jawab,belum.
Ya,dulu gue pikir belum ada orang yang bisa disebut teman dengan kriteria tersebut. semuanya ga bisa dipercaya,semuanya mendekatkan diri cuma kalo butuh sesuatu.

Tapi ternyata gue salah. Sekarang gue berani jawab iya,gue udah dapet bahkan yang lebih dari itu. cuma gue baru sadar ketulusan hati mereka bahkan saat yang namanya perpisahan itu udah di depan mata.

Temen-temen yang hatinya tulus. yang jaman sekarang mau membantu tanpa pamrih,mendukung satu sama lain,memberi pundak saat gue nangis,memberi hiburan untuk gue ketawa,menenangkan saat gue sebel,meredakan saat gue emosi,menyediakan segala pikiran positif saat gue jealous,bahkan ada disamping saat gue sakit :'( mencari jalan keluar untuk satu masalah bareng-bareng, teman berfikir positif untuk semua fakta negatif, teman yang ada di samping saat berjalan,bukan didepan seperti majikan atau di belakang seperti babu. yang saling mengajari banyak hal,yang mengajari bagaimana rasanya salah paham,membohongi dan dibohongi.

Gue lebih memilih menjadi anak nerdy bergaul sama temen-temen yang pinter,rajin,konyol,easy going dan tulus......................

Maaf kalo ada yang tersinggung di postingan gue kali ini. ga ada maksud apa-apa :)
Thanks to:
Nadya Mara Adelina
Maggie Fay Ariel
Marchsya Andina
Dhea Fadlia
Wiena Murdianasari
Clarisha Zukhrufa

2 comments:

Natasha said...

mil aku ga disebut -__- haha

Milla Shera said...

Haha iya maap nat kamu juga iya ko sayang,eh aku udah follow blogmu ya :D