OWNER

My photo
No one will ever love me. Except 1. Myself.

Saturday, June 06, 2009

Mighty Cheerleading!

Ngomong-ngomong judul blog gue kemaren; 'Awesome' jadi inget yell cheers gue jaman bahela. Di buat sama temen gue maskot cheers deh dia hehe namanya Fathiaa :) tapi tahun lalu dia pindah ke NY,sedih yaaaaa. kira-kira gini yell nya

Awesome! Oh wow!
Like tottaly freak me out
I mean right on
NTC sure are number one uh!

This is Fathia:
(imut-imut kaaaaan? hehe maaf ya fath gue tilep di fb lo hihi)

hahaha dulu sebelum REDS kan namanya masih NTC (Nineteen Cheerleader)
Kangeeeen deh jadinya sama Fathia yang imut-imut ituuuuuuu hihi
Kapan-kapan main ke Indonesia dong Fath :D
Pokoknya Cheerleading pengalaman yang gak bakal gue lupain, dulu waktu masuk 19 liat demo ekskul aja langsung jatuh cinta sama cheers, trus ikut audisi nya yang lama dan susah dan ribet dan berbelit-belit (agak nyesek ada juga yang masuk tanpa seleksi) bareng Fathia akhirnya gue jadi 1 dari 5 orang yang langsung kepilih. Bayangin dong segitu banyaknya yang mau masuk cheers hehehehe bangga neeeeh gue. Agak lebay juga sih. Ya pokoknya buat cheers 19 yang sekarang namanya REDS ttp pertahanin ya kalo bisa tingkatin lagi. Bikin orang-orang yang mandang cheers cuma cewe2 bitch yang genit-genit ilang. Bikin yang bilang baju kita senonoh (padahal itu udah paling ketutup) diem ngeliat our mighty team :)
This is REDS @ PL 2008


And all my mighty girlsssssssssssssssssssss :)



cheers for our life

4 comments:

novalia hendraningsih said...

ahh mill jd kangen latian deeehh ehm yg msk tanpa seleksi siapa mil?hahaha gue ikut loh cm aja ga keterima trs dipilih lg gara2 kurang org hahaha

Milla Shera said...

wakakak bukan nyindir kok gue cheerr tenang ajeeeh. emang! gue aja jadi kangen beeeet sama reds,oya icc masuk koran kompas loh yang hari ini. check it out!

novalia hendraningsih said...

hahaha iyeiye mil hehe iya apa?wktu kpn gt blm lama ini juga icc ada di bukan 4 mata ahhh jadi kangennnn deh seriously huuu

Milla Shera said...

iyayaaaaaaa, huuuuuuu gue juga kangen ngen ngen