OWNER

My photo
No one will ever love me. Except 1. Myself.

Saturday, September 17, 2011

123

Halo Milla, Halo Shera , Halo diriku
Selamat malam semuanyaaaa. Yang boleh baca cuma Milla Shera doang ya, kalo nama anda bukan Milla Shera harap segera tekan gambar x di paling ujung kanan atas monitor :)


OKE mau cerita banyaaaak hal. Sebenernya asli 100% ga penting. Cuma pingin aja gitu ngetik seru kan jadi ada temen cerita yiahahaha maaf ya. huhuhu mulai dari mana yaa... Hm ohya sedih deh udah officially ga ketemu Jun 2 minggu. :( :( Kadang tuh repot ya jadi cewe.. kenapasih ga bisa yang ga usah apa-apa dibawa pikiran, dibawa perasaan. Hidup tuh pasti bakal lebih enak. Hhhhh tuhkan ngeluh lagi..


Poin 1, Berhenti dari kebiasaan itu susah.
Kangen. Klise banget sih. Kayaknya satu kata yang paling standart orang gunain. Cuma gue gatau, mungkin kalo ada kata diatas kangen bakal gue pake.. kalo lo kangen sama orang tapi lo harus nerima keadaan yang nge-force lo harus tahan. Sampe.. gatau. Bahkan waktunya aja gabisa diprediksi. Bisa seminggu, sebulan, dan seterusnya. Keadaan yang lo gabisa ngeluh. Bahkan untuk sekedar bilang ke orangnya langsung aja harus mikir 2 bahkan 3 kali. Sebenernya gue pingiiiin banget bantu Jun kuliah serius. Apa yang gue lakuin harus dipikirin 2 kali dulu sebelum bener-bener dilakuin. Gue gamau dia jadi stres mikirin gue padahal dunia dia aja masih banyak yang lebih penting untuk dipikirin. Kalaupun ujungnya emang balik lagi di gue yang sedih, selama itu bisa buat Jun disana baik-baik aja, gue akan terima kok.


Sebenernya kangen yang ini lebih ke kangen sama keadaan. Keadaan yang dulu kerasanya semua gampaaaang banget, everything goes like it used to.. Sekarang kan semuanya berubah, dari yang udah terbiasa jadi dibalik harus dibiasain ngga ada. Ngerti gak? hehe hm kasih contoh yaa.. Misalnya kayak dulu gue selalu punya Jun disamping gue kalo gue butuh. Pulang sekolah selalu bisa ketemu, Ngegabut bareng, Padahal sih yang kita lakuin juga ga jelas, tapi..ya.. haaaa hmm,bukan,bukan sekarang Jun ga ada. Jun ada. Bedanya He can't be there ALL THE TIME. Gue juga harus sadar sekarang dunianya beda. Sekarang prioritas Jun yang pertama adalah kuliah. Gue mungkin ada di ketiga atau keempat atau gatau berapa setelah keluarga,teman-teman,dll nya :). Dan balik lagi gue selalu berusaha nyadarin diri, 'Mill ga semuanya harus stay kayak yang lo mau. Things changed. Accept or not,it'll be.'


Pingin sih sekali2 egois. Pingin minta waktunya Jun. Untuk ada buat gue, untuk bisa ngobrol, cerita, ngeluh, karna gue kayak nahan beban yang banyaaaak banget, tapi diharusin act kayak ga punya beban.. On my lowest point, i need him. Tapi biasanya, Jun punya beberapa hal yang lebih penting dari sekedar mikirin dunia gue.. hehe :)

Poin 2, Belajar menerima keadaan itu penting.
Tapi jujur emang susah buat dipraktekin. Kesannya kalo diomongin tuh gampang yaa? Dimana sesuatu ga bisa selalu jalan kayak apa yang lo mau. Apalagi kalo sebelum-sebelumnya lo udah terbiasa ngedapetin apa yang lo mau.. Milllll mungkin emang lo harus belajar. Ini semua pasti ada manfaat dibaliknya. Gue aja ga percaya loh lo bisa jarak jauh gini. Woooy seorang Milla.. Puji Tuhan tapi yaa :) Emang Tuhan itu baik, dan gue yakin pasti semua ada tujuannya kok kenapa Tuhan ngasih jalan kayak gini. Ayo Milla dicoba pikir postifnyaaa..

Capek sih berfikir positif. Kalo setiap kita berfikir positif ternyata pikiran kita itu selalu salah. Keadaan emang ngebuktiin kalo emang pikiran negatif gue kenyataannya. Nahlo.. Makin deh ada pikiran "Ngapain Mill pikir poitif kalo ujungnya kecewa. You better have your negative thoughts and prepare yourself to the worse daripada You've been thingkin the poitive and in the end things are not going like what you expect before" Gitu.. Ngerti ga? Jadi tuh pikiran pikir positif tuh sama aja like we allow ourself to expect something. Sedangkan you know.. Expectation EQUALS disappointed. :( :(

Ya Tuhan, mungkin gue keliatan kayak orang bego. Gue gatau apa yang harus gue lakuin. Di umur yang bentar lagi mau 17 tahun. Grow up Mill!! Tapi.. gue yakin Tuhan pasti kasih jalannya. Untuk sesuatu yang gue pikir gue ga mampu. Percaya, percaya, percaya. Selebihnya serahin sama yang lebih punya kuasa :) Semoga Jun disana baik-baik aja, semoga ini semua ga berakhir kekecewaan lagi. huhuhu terlalu cengeng lo mill padahal harusnya udah belajar dari yang udah lewat ya..


Terakhir.. Tuhan Yesusku, Milla ingin sekali masuk Fakultas Kedokteran di universitas negri,terutama Universitas Indonesia. YaTuhan, kalau memang Kau izinkan, dan sesuai rencana-Mu yang aku yakini pasti yang terbaik, berikanlah dan lancarkanlah tiap jalannya. Milla ingin sekali membanggakan orang tua Milla, diri Milla sendiri terlebih memebanggakan Engkau. Tidak ada yang mustahil dimataMu ya Tuhan. Mungkin banyak yang menganggap Milla tidak mampu, tapi Milla yakini seperti FirmanMu: 'Mintalah maka akan di beri, Ketuklah maka akan dibukakan'. Berikan Roh KudusMu untuk selalu mengingatkan dan terus membantu Milla agar tetap semangat dan tdk mudah putus asa. Dalam nama-Mu Milla berdoaa, Amin.

Ohya! Gue kalo lagi galau kerjaannya bikin voice note loh.. haha tapi ga dikirim ke siapa-siapa. Buat diri sendiri aja.. hehe mungkin kesannya aneh, tapi itu salah satu cara bikin lega. At least semua yang ada dihati bisa dikeluarin walaupun ya emang ga ada yang denger. Coba deh hehe :D :D

Selamat Malam Mill! :)

No comments: