OWNER

My photo
No one will ever love me. Except 1. Myself.

Wednesday, April 06, 2011

Two-Thousand-And-Eleven!!

Guyssssssssssss
Miss me? No one ya? HAHA gakpapa :D :D
Gue mengharapkan ga ada yang buka ini blog lagi karna gue mau curhat lagiiiii wuhuuu!!
JADI. Gimana 2011?:)
Mine is soooooooooo awesome!!
Introduce you my new partner-in-love-thats-so-loveable called Juniardy Saputra!! >.<
*Ya Tuhan semoga ga baca orangnya* Hahahahahahhahahaha
My life turned 180 degrees since i have him. Ini jijik tapi bener. Sumpe sumpe seriusan. Super duper baik yang gue AWALNYA mikir ga mungkin ada cowo yang kayak gini. Tapi ya Puji Tuhan emang asli. Sampe detik ini belum nemuin sifat jeleknya KECUALI tukang tidur :) :) Kepo ya kalo sering ditinggal ketiduran hehe baru 5 menit bilang ngantuk eh tiba-tiba udah bobo aja, baru 5 menit bilang lagi tiduran udah mimpi aja, dan ngebanguninnya? HEHEHEHEHEHEHE GAMPANG BANGET. kayaknya tsunami aja ga bakal bangun :''D Tapiiii tapi mulai kesini mulai jadi galak..sedih yaa..
Tapi ya kalo kata Dede cowo itu emang lebih baik pas belum ngedapetin, if he has got it he'll less appreciate it. Bener ga para cowo? Note for you guys, If you have her,treat her rite. Be thankful of what you have now. :D

SKIP.
Intinya 2011 so far so good. When it's going good it's going great lah kalo kata Eminem :p Hope yours too!! Btw, masih uts nih harus lanjut belajar. HUHU.. BAYDEWEYYY!! HP baru aja diambil! sama guru yang super baik dan kurus named BU LIS. saking kurusnya kayaknya lewat pintu aja ga muat, huhu udah ah maafin saya ya bu :'' nanti saya karma lagi..hehhehe ibu cantik balikin hp saya ya bu besok :D

Yaudah deh maaf yaaaa bacot udah lama ga curhat!!
Semoga ga ada yang buka blog milla yaa hehe bubyeee muaahh <3 <3

No comments: