OWNER

My photo
No one will ever love me. Except 1. Myself.

Tuesday, September 20, 2011

I have no clue

Sore..
Abis bangun tidur, but nothing's better. Harusnya tidur terus, biar lupa sama semua mua nya. Oke, now i need time for myself. I sent it right away to jun this morning. Maaf.. tapi milla butuh istirahat. Dari sekian minggu dan setiap hari bangun dengan mata bengkak, dan harus selalu bohong ke orang-orang kalo itu karena softlens.. ( termasuk mama..maaf ma :( ).
I need a break. From my sleepless night, dimana ga tidur hanya untuk nungguin jun bbm milla. From my guilty feelin wakeup, dimana tiap bangun tidur langsung ngecek handphone berharap jun kasih tau semlm kemana, ngapain aja, pulang jam brp, tidur jam brp.. jun kuliah jam brp, dia udah makan blm disana, tugasnya selesai semua atau ngga, apa kuliahnya baik-baik aja, apa jun disana main mulu..? telat ke kampus apa ngga, disana temen-temen barunya siapa aja, temen-temennya baik semua apa ngga, siapa yang ngurusin disana.. Semua pikiran dari yang besar sampe yang kecil, dari yang penting sampai yang ga penting untuk dipikirin, semuanya nyatu di otak. Spinnin' around my head. Selalu ada dua pikiran yang ga mau kalah. Bukan pusing stres.. This one bener bener bikin kepala jadi sakit.. rasanya tiap pagi gamau bangun. Trs mill mau apa? Pilihannya cuma 2, mau tidur terus atau ketemu jun. skrg juga.

Maaf.. mungkin cara yang milla pake sekarang ini salah. Milla tau, ngediemin bukan nyelesaiin masalah. Ini mungkin keliatan kayak ngehindar dari masalah. Tapi.. milla cuma bingung harus pake cara apa lagi.. Semua cara udah di coba. Dari yang maafin dan ngertiin jun kalo lagi lupa sama milla dan berharap jun sadar, kasih waktu jun sama dunianya yang emang lebih penting dari milla. Sampe diemin biar jun yang cari milla aja kalo emang ada waktunya. Tapi semuanya ga berubah. Bukan untuk ngerubah jun. Buat apa jun berubah buat milla? Toh milla mau nya kalaupun jun berubah, apapun itu, menjadi lebih baik, itu karna jun sendiri.. Bukan karna orang lain. Hm.. mungkin ini bukan yg pertama kali kejadiannya. Di post yang judulnya 123 milla udah jelasin.. Kalo milla bakal lakuin semua supaya jun disana baik-baik aja. Even harus milla yang kenapa-kenapa. Iya.. bener.. Milla udah sangat sangat berusaha. tapi nyatanya ga semudah itu :( Milla cuma cewe biasa yang pingin ngerasain punya jun. Milla terima kalo gabisa punya jun secara langsung.. secara physically. Milla cuma butuh jun secara emotionally. Ga akan mengeluh lagi tentang ini disini.. Udah cukup. udah cukup milla ngeluh, ngeluh ke temen, ngeluh ke diri sendiri bahkan udah ngeluh ke jun. Dan akhirnya emang ga ada yang bisa ngubah keadaan. Milla tau kok keadaan ada bukan untuk di sesalin tapi untuk diterima.. Maaf kalo belum bisa jadi kriteria cewe yang baik dimata jun, yang selalu pemaaf, selalu mengerti, selalu sabar.. I try to be one, but i'm failed. Tapi kadang-kadang milla pikir butuh jadi egois.. Kalo emang ngerasa hal yang seharusnya di dapat ga kita dapatkan. Iyakan?

Milla butuh waktu. Cuma kasian ngeliat diri sendiri sekian minggu ini. Ini minggu ke tiga tepatnya. Maaf kalo ngerasa milla yang berlebihan. Kalo seharusnya ga sebesar ini jadinya.. this cause i love you too much that makes me worrying too much. Abis ini, mungkin milla akan berusaha semampu milla buat jadi yang terbaik. Akan nerima semua perlakuan dengan hati yang ikhlas. Ga akan nangis-nangis kayak orang bego lagi. Akan percaya 100% sama jun. Ga akan khawatir lagi. Ga akan ngeluh lagi. Bukan.. bukan jadi bego udah kedua kalinya. Bukan jadi cewe yang lemah lagi. Bukan milla ga belajar dari yang udah lewat. Bukan. Ini semua hasil yang milla kasih buat diri sendiri supaya apapun yang terjadi, milla ga akan nyesel karna udah kasih yang terbaik yang milla bisa. Tapi... Ini semua berbatas. Sampai titik dimana nanti milla udah ngerasa 'i'm fighting for you, but you wouldn't fight for me?'

Dan semuanya akan stop.

Stop.

'Girls give and boys forget. Boys get, and girls forgive'

'In the end, everything will be okay, if it's not okay it's not the end.'
(I want to be okay. Tapi sekarang. bukan di akhir..) I just need to know, if you want make an effort and make things right. Fix this.. I'm done trying..

With a wholeheartedly who always be there,
Milla.

No comments: